Senin, 07 Maret 2016

Memasukan Video Lagu Karaoke pada Dzone Xtreme 8 Pro

Pada postingan sebelumnya saya sudah memberikan software karaoke yaitu dzone xtreme 8 pro, dan sekarang saya akan memberikan cara memasukan video ke daftar putar dzone xtreme. Dalam dzone xtreme terdapat 2 cara yaitu dengan smart import atau memasukan semua video yang terdapat dalam satu folder dan ada yang hanya per video.

Ini saya hanya memberikan yang menggunakan smart import agar lebih cepat. Sebelum itu siapkan dulu file video karaoke, kalau sudah ganti nama video dengan format Judul Lagu#Nama Penyanyi#Kategori#Left atau Judul#Nama Penyanyi#Kategori#Right. contoh HARGAI AKU#ARMADA#INDONESIA#LEFF. Kemudian simpan semua video dalam satu folder.
Di software dzone xtreme ada bebera kategori, jadi di sesuikan saja dengan video.











Kalau persiapan seperti di atas sudah, sekarang buka aplikasi dzone xtreme 8 pro yang sudah kalian instal. Jika sudah, kemudian klik gambar yang bertulisan TOOLS setelah itu pilih SMART IMPORT.












Pada FOLDER DATA LAGU kalian cari dimana folder video kalian berada. Setelah itu klik IMPORT DATA jika sudah klik OK kemudian CLOSE, maka semua video sudah terisi ke daftar putar dan otomatis juga terbagi sesuai kategori.












Kemudian klik SINGLE LAYER dan lihat semua daftar video yang sudah di masukan.












Selebihnya kalian bisa coba-coba sendiri, karena software ini tidak susah untuk di gunakan.
Bagi yang tidak punya video karaoke, ini saya berikan beberapa koleksi video yang saya punya disini
Terimah kasih buat kalian yang sudah mau membaca postingan sederhana saya.

1 komentar:

Video Karoke Dzone Xtreme

Hallo apa kabar. Disini saya coba membagikan beberapa koleksi video karoke yang saya punya, mungkin dari agan-agan semua yang sedang menca...